Minggu, 18 November 2012

Postingan pertama

Saat ingat ada tugas buat blog dari Pak Rekha Pak komputer , gue langsung inget sama temen gue yang namenye alpat ,yang udeh senior di bidang blogging juga senior gue di sekole . Yaudin gue minta aja bantuannye buat blog ini , eh ternyate die mau bantuin designnye doang *udahtauguegakbiseapeape berarilah kepada temen seangkatan gue , ehh ternyata ade .....
yangmaubantuin yang mau nyaranin gue wkwk..beralih lahh gue ke angkatan bawahh , die berjasa banget mau buatin gue blog *namadisensor* dan seterusnya gue lanjutin sendiri katenye , dan gue akhirnye bise buat header sendiri , bise di liat di atas sane .. hasil keringat sendiri .. harus disykurin kate temen gue
berhubung ane masih newbie di maklumi aje yeee gan :3

@alpatpat
www.alfattrasti.blogspot.com thanks ya pat :3

2 Ikut Campur:

Unknown mengatakan...

wah... nge-fans ma headermu :)
bagi ilmu dunk :)

oh ya salam kenal ya.. follow back
http://whatevercoool.blogspot.com/

salam blogger :)

Unknown mengatakan...

haha, minta bantuan aja sama alfattrasti.blogspot.com

Posting Komentar

 
;