Kamis, 22 November 2012

Akhirnya!!

Ngiahaha, setelahh beberapa hari berbingung bingung ria mencari membuat template , akhirnya di hari jum'at ini tepatnya jam 00:55 saya berhasil menetapkan template yang permanen*amin*, dan tentunya saya ga semua ngerjain sendiri dibantu juga oleh kawan seperguruan yang katanyasih jago IT yaitu....
Fariz.. sempat beradu mulut*ceileh adu mulut segala wkwkwk, tapi akhirnya dia mau juga bantuin nihh ngedit htmlnya , ya katanya temen temen gue html ini paling sulit tapi ada yg jago komputer malahan gabisa, ada juga yang ga jago komputer itu malahh cepet selese kalo di kasih tugas*paling mereka COPAS punya orang wkwkw

makasihh buat Farizi yang udah mauu berdebat ngebantuin gue sampe larut malem :3
kunjungi blognya http://metrixiseverywhere.blogspot.com/

Sekian dulu bacotan gue kali ini, tunggu saja bacotan selanjutnya ... ngiahaha

2 Ikut Campur:

Unknown mengatakan...

KOK nama ku dibawa bawa dan -___-

Unknown mengatakan...

gapapalah sekalian promosi riz -_-

Posting Komentar

 
;