Rabu, 21 November 2012

Kebingungan

hadeeeww, gak terasa ini postingan kedua gue*baru juga kedua. Setelah hampir seminggu gue bingung mau apaain lagi ini blog, udah jarang ngeposting ya pokoknya gak ada ide lahh, ditambah lagi ini designnya belum kelar kelar. soalnya susah mau nyari template yg cocok buat header gue *maklum....
buat sendiri ngiahaha. Tapi setelah gue belajar dari berbagai macam kitab yang diturunkan oleh Allah SWT(?) . setelahh belajar dari temen temen blogger, belajar dari buku*buku ilham gue kepet wkwk, akhirnya gue mendapatkan hidayaah, udah banyakk sihh yang di modif, tapi tinggal nunggu software penting nih*jek.. gabanyak yang bisa gue lanturkan dalam bacotan gue kali ini.. bagi temen temen blogger tunggu aja perubahannya :p wkwkw

0 Ikut Campur:

Posting Komentar

 
;